Habib Rizieq: Dengan Spirit 212, Umat Islam Harus Bangkit

HRS memberikan tausiyah ba'da sholat dzuhur di Masjid Agung Al-Azhar, Kebayoran Baru (Foto: Ali Muhtadin).
Moslemzone.com - Adanya upaya mendorong umat islam untuk meninggalkan ulama dan memecah belah umat pasca aksi bela Islam, Ketua Pembina Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI), Habib Rizieq Shihab menyatakan bahwa umat harus bangkit dengan spirit 212.

Hal itu disampaikannya saat mengisi tausiyah di Masjid Agung Al-Azhar, Kebayoran baru, Jakarta Selatan, Kamis (19/01/17) siang.

"Dengan spirit 212, kita harus bangkit kembali, bersatu padu untuk menegakkan agama Allah dan ikut komando ulama kita," ungkapnya 

Habib Rizieq juga menyebutkan bahwa aksi tersebut bukanlah rekayasa manusia. Karena, lanjutnya, mustahil manusia bisa membuat rekayasa seperti itu.

"Itu semua merupakan (tatbiru rabbani), rekayasa ilahi. Aturan Allah, ketentuan Allah untuk menyadarkan kita semua betapa pentingnya persatuan dan kesatuan." imbuhnya

Habib Rizieq juga berharap agar umat Islam selalu berwaspada dan selalu bersiap siaga dalam melawan siapapun yang melawan agama Allah.

Karena itu, kata Habib Rizieq, berjuang tidak hanya dengan modal berjama'ah, tapi pertolongan Allah merupakan penentu dari kemenangan.

"Cara mengetuk pertolongan Allah, tingkatkan taqwa kita kepada Allah, dan jangan berpecah belah," tandasnya.

Reporter: Ali Muhtadin.
Bagikan! Bagikan! Bagikan! Bagikan!

About Moslem Zone

0 comments:

Post a Comment