Ketua GNPF MUI: Yang Mengumpulkan Kita Adalah Allah

Massa aksi Bela Islam III di Lapangan Monumen Nasional. Foto Zakarija.
Moslemzone.com - Aksi bela Islam jilid Tiga menjadi momen nasional persatuan kaum muslimin di Indonesia. aksi yang berisikan dzikir dan sholat Jum'at berjama'ah di lapangan Monumen Nasional Jakarta Pusat dihadiri masyarakat Indonesia dari berbagai daerah.

Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF MUI) yakni Bachtiar Natsir menjelaskan, bahwa dalam surat Al-maidah dikatakan mengenai orang-orang yang murtad dari hukum Allah, maka Allah akan mendatangkan suatu kaum, dan hal itu terjadi pada aksi bela Islam ini.

"Saya tidak ingin mengancam, tapi dalam surat Al-Maidah dikatakan andai murtad dari hukum Allah,  maka Allah akan datangkan kaumnya dan hari ini kaum itu sudah datang," katanya dalam aksi bela Islam III di panggung utama Monas,  Jumat (2/12/16) siang.

Lebih lanjut dia menyebutkan icri-ciri kaum tersebut adalah kaum yang dicintai Allah dan tidak takut akan hinaan dan celaan.

"Kaum yang dicintai oleh Allah SWT adalah kaum yang tidak ada urusannya dengan politik, Mereka adalah kaum yang lemah lembut kepada mukmin dan tegas kepada kafir, mereka tidak takut dicela dan tidak takut dibully," ujarnya.

Melihat masa yang diluar perkiraan, Bachtiar menyebutkan Allah lah yang mengumpulkan jutaan peserta aksi yang hadir sampai ke luar monas.

"Yang mengumpulkan kita adalah Allah, shaf kita sampai Thamrin hingga bundaran HI," ungkapnya terharu. (Ali Muhtadin)
Bagikan! Bagikan! Bagikan! Bagikan!

About Redaksi

0 comments:

Post a Comment