Habib Rizieq Shihab Dinobatkan Sebagai "Man Of The Year 2016"

Habib Rizieq Shihab.
Moslemzone.com - Keberhasilan Habib Rizieq dalam memimpin jutaan umat dalam Aksi bela Islam lalu membuatnya dinobatkan oleh Muslim Tiongho Indonesia (MUSTI)  dan Komunitas Tionghoa Anti Korupsi (KOMTAK) sebagai "Man Of The Year 2016". Hal tersebut sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan masyarakat atas kiprah Habib Rizieq sepanjang tahun 2016.

Ketua MUSTI, H. Jusuf Hamka menyebutkan, penghargaan tersebut diberikan berdasarkan sejumlah fakta terkait kiprah dan perjuangan Habib Rizieq selama Aksi Bela Islam. 

"Dengan Wibawa yang ia miliki, Habib Rizieq berhasil meredam amarah umat Islam yang berunjukrasa sehingga aksi tersebut tidak berakhir anarkis. Bahkan tidak ada rumput yang rusak dan satu ranting pohon pun yang patah di monas," ungkap Hamka saat Konferensi Pers di Restoran Al Jazeera, Jakarta Pusat, Selasa (20/12/16).

Hamka juga mengaku belum pernah melihat sholat jumat yang dihadiri oleh jutaan jamaah dan dilaksanakan ditempat terbuka.

"Di Negara manapun di dunia ini,  belum pernah saya melihat ada sholat jum'at yang jamaahnya hingga jutaan orang dan dilaksanakan di tempat terbuka," imbuhnya.

Selain memberikan penghargaan,  kata Hamka, nantinya juga akan diberikan bantuan terhadap pesantren Habib Rizieq di Megamendung, Bogor.

"Selain memberikan penghargaan, kita juga akan memberikan penghargaan ke pesantren Habib," katanya saat kami temui usai konferensi pers.

Konferensi Pers tersebut juga menghadirkan Ahmad Dhani, Farhat Abbas, serta tokoh Tiongho Lieus Sungkharisma. Rencananya, penganugrahan tersebut akan diberikan Habib Rizieq pada 26 Desember mendatang di Restoran Al Jazeera,  Jakarta Pusat.

Reporter: Ali Muhtadin
Editor: Zakarija H


Bagikan! Bagikan! Bagikan! Bagikan!

About Redaksi

0 comments:

Post a Comment