Dewan Syariah Majelis Az-Zikra: Umat Islam Tidak Bisa Ditakut-takuti

(Foto media.infospesial.net)

Moslemzone.com - Majelis Az-Zikra menggelar Istighosah dan do’a bersama untuk bangsa di Masjid Jami’ Az-Zikra Sentul, Bogor pada hari Jum’at (18/11/16) siang.

Istighasah ini dihadiri Dewan Syari’ah majelis Az-Zikra yakni K.H. Abah Raud, murobbi Majelis Az-Zikra ustadz Muhammad Arifin Ilham, Pakar tafsir Al-Qur'an Ustadz Amir Faisol Fath, ketua Majelis Mujahidin Indonesia (MMI) Ustadz Abu Jibril, serta ratusan peserta baik dari masyarakat maupun santri Pesantren Az-Zikra.

K.H. Abah Raud membuka sambutan dengan menyatakan rasa syukur pada hari Jum’at, lebih jelas dia menjelaskan bahwa hari Jum’at Nabi Adam dimasukan ke dalam surga.

“Kita harus mensyukuri nikmat yang lah telah sampaikan pada satu hari,  yaitu hari Jumat,  yang Rasul sebut dalam sabdanya bahwa hari Jumat sebagai sayyidul ayyam,  induknya hari-hari. Dimana hari nabi Adam dimasukan kedalam surga,  dimana nabi Adam dan siti hawa diturunkan ke dunia,” tuturnya.

Berpedoman semboyan Isy Kariiman Au Mut Syaahidan, Raud menegaskan bahwa umat Islam tidak akan pernah takut.

“Umat Islam jangan pernah ditakut-takuti dan tidak akan pernah takut,  karena umat Islam punya sembotan isy kariman au mut syahidan (hidup mulia atau mati syahid),” pungkasnya.

Berbicara tentang kemerdekaan Indonesia, Raud menilai bahwa kemerdekaan tersebut dilahirkan oleh umat Islam, khususnya ulama dan para santri.

“Karena pemerintah ini (kemerdekaan Indonesia) lahir dari umat Islam,” pungkasnya.

Tidak hanya masyarakat biasa, Majelis Dzikir yang dipimpin langsung oleh Ustadz Arifin Ilham juga dihadiri oleh beberapa aparat keamanan dari polisi maupun TNI. (Ali Muhtadin)
Bagikan! Bagikan! Bagikan! Bagikan!

About Redaksi

0 comments:

Post a Comment