Arifin Ilham: Perlihatkan Kebenaran Ya Allah



Moslemzone.com - Majelis dzikir dan banyak bersholawat disebut sebagai sumber energi ibadah, energi akhlak, serta energi amal sholeh, demikian yang disampaikan Da’i kondang, Ustadz Muhammad Arifin Ilham dalam Majelis Dzikir, Istighosah dan do’a bersama di Masjid Jami’ Az-Zikra, Sentul, Bogor pada hari Jum’at (18/11/16) siang.

“Harokah dakwah setiap mukmin,  dia Cinta Allah maka dia Cinta Al-Qur’an. Tidak jenuh-jenuh hidup dalam syariah,  tidak ada yang mubadzir,  karena itulah dunia sebagai majelis dzikir menjadi energi ibadah,  energi akhlak,  energi amal sholeh, dan energi jihad,” ungkapnya dalam sambutan sebelum memandu istighosah.

Arifin menilai seorang yang mencintai Allah, segala peristiwa yang dihadapi membuatnya semakin dekat dengan Allah SWT.

“Orang bijak melihat semua persoalan sebagai hikmah,  tapi hamba yang istiqomah,  mencintai Allah,  semua peristiwa membuat dia dekat dengan Allah,” tuturnya lembut.

Lebih lanjut Arifin menuturkan bahwa Allah akan menerima taubat hamba-Nya.

“Kalau Allah mencintai hambanya maka Allah berikan kesempatan hambanya untuk bertaubat,” pungkasnya.

Di tengah gelaran, sempat dibacakan sebuah tulisan Arifin terkait kasus penistaan agama yang sedang memicu kegaduhan di Indonesia. Dalam tulisannya, Arifin memohon kepada Allah agar segera menunjukan kebenaran dan kebatilan.

“Allahumma ya Allah perlihatkan kepada kami kebenaran itu memang benar, dan sanggupkanlah kami untuk menegakkannya, dan ya Allah perlihatkanlah kepada kami kebatilan itu memang batil, dan sanggupkan kami untuk menjauhinya, aamiin,” ungkapnya. (Ali Muhtadin)
Bagikan! Bagikan! Bagikan! Bagikan!

About Redaksi

0 comments:

Post a Comment