Rusia Nyatakan gencatan senjata 3 hari untuk Aleppo




(image by Aljazeera)

Moslemzone.com - Staf umum Rusia menyatakan bahwa gencatan senjata di Aleppo mulai berlaku pukul 08.00 s/d 19.00 (waktu setempat).

Sebagaimana dikutip dari Al-Jazeera, badan umum Rusia menyatakan bahwa pimpinan pasukan pemerintah Suriah memberi perintah untuk menarik semua unit dari koridor Aleppo, dan perluasan gencatan senjata kemanusiaan akan memungkinkan PBB dan Bulan Sabit Merah Suriah melaksanakan semua langkah-langkah untuk evakuasi penduduk sipil.

Pernyataan tersebut menjelaskan bahwa Moskow mengandalkan pengaruh Amerika Serikat dan pihak yang berkepentingan pada militan untuk memastikan mereka keluar dari Aleppo.

Tentara rezim Suriah menyerukan bahwa dirinya berniat untuk memperpanjang genjata senjata selama 3 hari. Dan menyerukan semua militan di lingkungan timur Aleppo untuk meninggalkan pistol dan mengancam tidak memberi kesempatan atas nasib yang tak lagi dapat terelakkan. Para fraksi oposisi bersenjata menegaskan bahwa mereka bertekad untuk melawan dan membela Aleppo hingga nafas terakhir.

Menurut agen penyelidik, 250 ribu orang tinggal di timur Aleppo dalam kondisi kehidupan yang sulit, tidak ada makanan, obat-obatan dan bantuan sejak 3 bulan yang lalu. (ASF)
Bagikan! Bagikan! Bagikan! Bagikan!

About Redaksi

0 comments:

Post a Comment