Hidup Sehat dengan Buah dan Sayuran Segar

Foto ilustrasi www.pexels.com
Moslemzone.com - Kesehatan merupakan hal terpenting bagi kehidupan manusia. Di era modern sering kita temukan pengobatan-pengobatan herbal melalui pendayagunaan buah-buahan dan sayur-sayuran, diantaranya teliti dalam memilih buah-buahan dan sayur-sayuran di pasaran. Hal itu diungkapkan oleh Hartono Wignjopranoto, CEO PT Paskomnas Indonesia dalam keterangan persnya pada Rabu (29/06/2016) di Jakarta.

“Untuk bisa merasakan manfaat dari buah dan sayur, kita harus cermat memilih kualitas buah dan sayur yang akan kita konsumsi, kesegaran buah dan sayur haruslah menjadi penilaian utama,” ungkap Hartono seperti yang kami kuti dari situs Antara.com.

Selain itu, Hartono juga mengungkapkan bahwa untuk mendapatkan buah-buahan dan sayur-sayuran tidak sulit, “saat ini tidak sulit untuk mencari buah dan sayur segar karena beragam sayur dan buah-buahan dapat dengan mudah dibeli di supermarket bahkan pasar tradisional atau pasar induk,” katanya.

Hartono juga menghimbau agar masyarakat tidak segan  menyempatkan waktunya untuk membeli buah dan sayur segar.

“Bagi anda yang sibuk, situasi lalu lintas yang tidak dapat diprediksi, membuat seseorang segan mampir ke pasar swalayan untuk membeli buah atau sayuran segar, atau pun segan berbelanja ke pasar induk karena alasan panas, ramai, dan tidak teratur,” tuturnya.

Perlu diketahui juga, PT Paskomnas Indonesia juga menyediakan belanja buah dan sayuran secara online melalui situs paskomnas.com untuk wilayah Jabodetabek dan Surabaya. Dengan memesan secara online, pesanan akan sampai keesaokan hari ke alamat yang dituju dengan syarat pemesanan sebelum jam 11 pagi. (Antara)
Bagikan! Bagikan! Bagikan! Bagikan!

About Redaksi

0 comments:

Post a Comment